13 February 2012

Bayi yang dulu lahir prematur itu sekarang sudah besar. Astagah, he's not a baby anymore, Al almost finish his amazing first year.. Anakku.. Setiap hari ada aja yang bikin takjub.

Saat Si Papa mau berangkat kerja, Al pun merangkak ngikutin dari belakang menuju ruang tamu. Si Papa udah geer setengah melayang "ihh baiknya Al mau nganterin Papa ya..". Ehh, pas Si Papa udah sampai di teras, Al langsung menutup pintu ruang tamu. Hihihi, Al bukannya mau nganterin Papa, tapi mau nutupin pintu.

Suatu sore saat saya baru saja pulang kerja, setelah cuci tangan dan ganti baju, saya pun langsung menggendongnya. Entah kangen atau apa, setiap kali saya berbicara, Al pun langsung mencium saya. Ahhh, so sweet anakku..

Dan kemarin, kata kakakku, Al tiba-tiba mengatakan "ga mau" saat diminta naik ke tempat tidur.. Ahh, saya melewatkan momen itu.. But, i'm happy..

You grow so fast, baby.. Mom selalu menginginkan kamu cepat tumbuh besar. Tapi, terkadang, Mom ingin kamu tetap menjadi bayi seperti sekarang, seperti setahun ini, bayi yang selalu menatapku saat menyusu, bayi yang tersenyum ataupun tertawa setelah kenyang menyusu, bayi yang kupeluk saat tidur, bayi yang minta digendong saat melihatku pulang kerja, bayi yang selalu menguntit Mom saat berada di rumah, bayi yang tak bosan-bosannya Mom ciumin.. I love you so much, my boy.. Indeed..

No comments:

Post a Comment