03 June 2012

.....

Saya ingin belajar lagi soal rasa syukur, kerendahan hati, ikhlas dan kepercayaan. Banyak hal yang hilang dari diri saya, sejalan dengan banyak pula hal-hal baru yang saya dapatkan dan pelajari. Sekarang hidup saya bukan milik saya sendiri. Saya terikat dengan tanggung jawab penuh sebagai istri dan ibu. Ada Alair kecil yang bergantung pada saya. Dan Tuhan tahu seberapa besar saya mencintai mereka. Seberapa pun kerasnya hidup, saya harus kuat dan bertahan demi mereka. Maka, tolong ingatkan saya tentang cinta yang begitu besar dan menggebu-gebu itu, ingatkan saya tentang langkah-langkah kecil untuk mencapai satu titik besar, ingatkan saya tentang banyak hal yang masih ingin saya raih dan perjuangkan, ingatkan saya bahwa hidup memang tidak selalu mudah & ramah, tapi tidak juga selalu gelap dan sulit, ingatkan saya jangan bersedih karena tersenyum selalu terasa lebih baik, ingatkan saya untuk membuang segala keegoisan ini, kembali berdiri tegak, bertahan dan bahagia.

No comments:

Post a Comment