03 September 2008

Red Isn't My Sign

"Astri, pake merah lagi sih.. Ciri khasnya Astri," kata Mbak Atiek waktu ketemu di tangga.

Hahaha, kalau mikir gw adalah pecinta merah. Salah! Setelah gw pikir-pikir, ternyata gw memakai warna sesuai dengan suasana hati gw di pagi hari. Kalo lagi butuh kenyamanan, gw tanpa sadar lebih sering memilih warna hitam. Kalo mau kelihatan ceria, meskipun gw lagi sedih, gw biasanya make warna biru. Kalo lagi merasa sangat biasa, gw pake warna putih. Kalo lg centil, gw pake pink. Pake hijau kalo gw lagi pengen bergerak bebas dan bergaul. Warna ungu untuk membuat gw terlihat lebih dewasa. Gw pake cokelat kalo lagi merasa cantik. Kuning biar gw lebih bugar menghadapi hari. Trus kalo merah? Kenapa yach gw pake merah? Kayaknya gw pake merah biar matching aja tuch ama sepatu merah ama tas merah gw. Ga ada yang spesial tentang merah, kecuali itu adalah warna favorit Idjonk.

No comments:

Post a Comment