22 October 2008

Berharap Ketemu Beyonce

Entah hanya alasan ataupun memang benar-benar mengidolakan Beyonce, seorang pria di Milford, Connecticut, hampir saja menabrak sebuah mobil patroli dan kemudian memberitahukan kepada polisi bahwa dia sedang tergesa-gesa karena sedang ditunggu oleh penyanyi cantik nan seksi tersebut di New York.

Pria berusia 33 tahun tersebut pun akhirnya harus menghadapi beragam dakwaan. Dia dikejar-kejar polisi pada Minggu pagi (19/10) setelah melakukan aksi kebut-kebutan. Pria ini dilaporkan menolak untuk meninggalkan mobilnya dan justru bertanya pada polisi arah menuju Detroit. Dia ditangkap beberapa menit kemudian dan dituntut dengan tuduhan mengemudi sembarangan, kebut-kebutan, menantang petugas, dan menolak mematuhi sinyal polisi dan tanda berhenti.

Pria tersebut bersikeras bahwa dia akan pergi menemui Beyonce di Jembatan George Washington di New York. Bahkan, menurut juru bicara polisi Vaughan Dumas, seperti dilansir Associated Press, Selasa (21/10), di mobilnya ditemukan sebuah boneka teddy bear dan bunga yang akan dibawakannya untuk pelantun tembang Irreplaceable tersebut.

“Dia tak mengancam atau apaun. Dia hanya menyatakan akan pergi menemui Beyonce,” jelas Dumas.

Astri Ihsan/AP

No comments:

Post a Comment