31 January 2009

L.O.V.E.

Sangat aneh berbicara tentang cinta. Saya bukan orang yang romantis ataupun orang yang bisa mendeskripsikan kata itu dengan indah. Bagi saya, cinta adalah kehidupan yang saya jalani sehari-hari. Sederhana.


Cinta adalah ketika kita sama-sama menikmati minuman favorit kita masing-masing.



Cinta adalah McDonalds ketika aku kelaparan atau beberapa scoop es krim saat lagi jenuh.



Cinta seperti pancake, mencampurkan sesuatu yang hangat dan dingin dalam satu piring sederhana.





Cinta adalah kekaguman yang sama ketika aku memakai converse, high heels ataupun bertelanjang kaki.



Cinta adalah ketika tidak perlu memakai topeng, dear..



Cinta adalah mencari kesamaan dalam banyak perbedaan. Membiarkanmu melakukan hobimu dan membiarkanku menikmati hariku.



Cinta adalah membiarkanku mencoba sisha untuk sekedar tahu rasanya apa.



Cinta tak perlu memaksaku untuk memilih biru atau pink.



Cinta adalah melebur tapi tetap menyisakan ruang untuk diri sendiri.



Cinta adalah membiarkanku bebas menjelajah apapun dan aku tau kamu tetap setia menungguku di luar.

2 comments:

  1. hahahaha...dapet aja as pengandaiannya...keren2...

    ReplyDelete
  2. sini belajar ama bu dokter cinta... ahahahaha...

    ReplyDelete