06 February 2011

Dear my son...

Dear my son,

Bunda mencintaimu, nak. Sejak kamu mungkin masih sebesar pasir di perut Bunda. Sampai akhirnya Bunda melihat jantungmu mulai berdenyut di layar USG. Bunda bahagia sekali waktu pertama kalinya merasakan gerakanmu di dalam perut. Kamu tumbuh semakin besar, kuat dan lincah di perut Bunda. Bunda selalu tak sabar menanti jadwal pemeriksaan kehamilan, melihat-lihat hasil foto USG-mu, dan pastinya berbelanja segala kebutuhanmu nanti.

Nak, semoga kamu terus sehat yah di dalam sana. Bunda berdoa, semoga Allah menyempurnakan fisik, mental dan akhlakmu. Semoga kamu nanti tumbuh menjadi anak yang pintar, bersemangat, mudah bergaul, dan pastinya soleh. Semoga Allah selalu melindungimu, nak. Semoga pula Allah memberikan Bunda & Papa kekuatan, kesabaran, dan rezeki untuk membesarkanmu sebaik mungkin.

Sekarang kamu sudah 31 minggu di dalam perut Bunda. Badanmu pastinya semakin besar, gerakanmu semakin aktif. Kamu sudah bisa merespon suara & elusan Bunda & Papa. Sehat terus yah, jangan keasyikan main sama tali yang ada di sekitar badanmu, kepalamu mulai arahkan ke bawah yah. Jangan lupa, bantuin Bunda mendorongmu keluar saat kelahiranmu nanti.

Bunda and Papa love u, son. We can't hardly wait to hug and play with u. Baik-baik yah di dalam perut.

No comments:

Post a Comment