07 February 2011

The Spirit of Bumil

I'm so happy. Sejak jadi bumil, semua orang jadi lebih perhatian. Bila sedang naik/turun tangga, tak jarang, orang yang tak kukenal pun menyapa dan memintaku untuk hati-hati. Orang-orang di sekitarku pun, baik keluarga maupun teman-teman, tak sabar menantikan kehadiran si bayi ini.

Sepertinya, seluruh waktu dan hidupku kini fokus pada mahkluk mungil yang terus tumbuh di perutku ini. Aku tak lagi bersemangat membeli baju, tas, dan sepatu baru untuk diriku. Aku justru bersemangat dan bisa duduk depan laptop selama berjam-jam hanya untuk hunting baby jumper, kaos kaki, atau apapun barang-barang kebutuhan bayi yang seakan tak ada habisnya. I'm addicted to my baby.

Saat ke mall pun, aku tak lagi berminat untuk singgah di counter Guess, Charles n Keith, ataupun Everbest. Aku malah bisa berada sangat lama berkeliling di Mothercare ataupun ELC. Kadang belanja, kadang hanya sekedar lihat-lihat. Tapi, aku tak pernah bosan. Semua tentang bayi membuatku tergila-gila.

Aku sangat bahagia menjalani masa kehamilanku ini dan pastinya masih tetap semangat untuk menjalani 7-8 minggu lagi yang masih tersisa. Aku berharap kehamilanku tetap sehat, tak menyusahkan, dan semuanya berjalan lancar. Amin. :))

No comments:

Post a Comment