28 August 2011

Spesialnya Enam Bulan

Akhirnya, saat yang saya tunggu-tunggu datang juga. Tepat 28 Agustus 2011, Al resmi menyandang predikat sarjana ASI Ekslusif dan siap untuk makanan solid pertamanya. Alhamdulillah. Leganya.

Walaupun perjuangan saya belum akan berhenti di sini, setidaknya ini menjadi satu langkah penting untuk kehidupan Al. Ya, saya tidak akan berhenti sampai di sini. Saya berkewajiban untuk memberikan ASI untuk Al hingga usianya setidaknya dua tahun.

Tantangan berikutnya menjadi lebih berat, selain tetap memberikan ASI/ASIP, saya berkewajiban untuk memberikan homemade food, yang pastinya tanpa tambahan gula dan garam. Insya Allah saya siap, saya bisa, dan sudah tidak sabar untuk menjalankan peran baru saya sebagai the best "Masterchef" ever untuk Al

Di usia Al yang keenam bulan, doa dan harapan terbaik tetap saya panjatkan. Semoga Al tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, tangguh, periang, dan membawa kebaikan dan kebanggaan bagi banyak orang. Amin. Amin. Amin.

No comments:

Post a Comment