25 November 2011

BlackBerry dan Busway

Akhir-akhir ini sulit sekali menyempatkan waktu untuk nge-blog, facebook-an, ataupun twitter-an. Not too busy but i've trapped in all these routinities.

Cuma pengen mengingatkan diri sendiri untuk selalu memulai hari dengan bahagia. Yes, memulai hari dengan grasak-grusuk hanya bikin sial. Hihihi, pagi ini saya lagi ketiban sial. Memang hati sedang kusut mengingat suasana kantor lagi sedikit tidak nyaman.

Sengaja berangkat kantor lebih pagi, sekitar jam 05.20 pagi, dengan maksud sampai kantor lebih cepat pastinya. Saya pun berdiri manis menunggu Transjakarta di halte SMK 57. Saat Transjakarta datang, saya masuk melewati pintu, then.. prunggggg.. BB jatuh dong di kolong busway. Whatttaaaa!!!

Terpaksa keluar lagi dari Transjakarta dan berpikir gimana caranya mengambil BB dari kolong. Hujan deras, kendaraan pada nyelonong di jalur busway, dan petugas busway sama sekali tidak tampak batang hidungnya, kecuali penjaga loket tiket.

Okeh, akhirnya sambil deg-degan, takut ketabrak, kehujanan pula, terpaksa saya loncat turun dari halte dan mengambil BB saya yang jatuh. Setelah itu, saya pun harus manjat lagi ke halte. OMG, mimpi apa saya jadi Tarzan pagi buta gini.

BB saya yang pada dasarnya emang udah buluk itu pun semakin jelek karena basah kuyup. Belum lagi mata-mata yang memandang di seberang jalan antara geli, kasian, prihatin melihat saya, cewek kecil, berjilbab, dan memakai seragam tvOne loncat dan manjat di halte busway. Untungnya (Alhamdulillah, masih ada untungnya), BB saya masih bisa berfungsi.

Huaaaa, singkirkan urat malu, yang penting BB saya selamat sentosa dan sama sekali tidak mengalami kerusakan. Horeeee....Tarik nafas, hembuskan, let's go to work. Don't forget to bring your very big smile and big heart too. :))

No comments:

Post a Comment