01 December 2011

Masak Apa Hari Ini? #1

Happy December, everyone..!!!

Hihihi..Dasar emak-emak ga kreatif, hari ini saya menyiapkan makan pagi, siang, dan sore yang sama buat Al. Untuk makanan Al hari ini, saya sudah menyiapkan bubur yang dimasak dengan sedikit unsalted butter Lurpak di slow cooker semalam dan subuh tadi sudah matang.

Untuk lauknya, saya membuat daging, terong, zuchini, tomat, keju dan duo bawang yang ditumis dengan unsalted butter, sedikit ELOO. Karena Al sekarang sudah bisa memakan makanan yang bertekstur, jadi buburnya tidak perlu lagi diblender. Sementara, dagingnya cukup dicincang tipis dan sayurannya diparut. Hmmmm, it smells yummmy sih. Untuk cemilan Al, saya sudah menyiapkan puding oatmeal apel dan pure pear singo.


Sementara untuk saya dan suami, hehehehe.. makan di luar aja yah.. Tadi pagi kami berdua sarapan soto bersama, untuk siang pastinya saya mengandalkan Bu Brindil atau Bu Bagyo di kantin kantor, untuk makan malam, yaaaa liat aja nanti... :))

No comments:

Post a Comment