08 January 2012

Resolusi 26

Yeayyy, this is January, this is my month.

Yup, 25 tahun hidupku sudah terlewati dan sekarang saya menyambut angka 26. Yang terbaik dari angka 25, yakni kelahiran Alair Altaf Irfandi. Al dan kebahagian setelah memilikinya adalah hadiah terbak dari Tuhan di usia saya yang ke-25.

Kehidupan pernikahan pun berjalan mulus. Tidak seperti bulan-bulan pertama pernikahan yang penuh drama, kami sekarang sudah lebih saling mengerti. Kami menjadi satu tim yang kompak. Kami berusaha membesarkan dan mendidik Al sebaik mungkin.

Tapi, ada beberapa hal lain yang masih menjadi PR besar bagi saya:

- Tertib dan tepat waktu menjalankan sholat 5 waktu, membiasakan sholat dhuha, tahajjud dan membaca Al-Quran. Ini harus menjadi prioritas terpenting saya.

- Berusaha lebih sabar dan tidak gampang terbawa emosi dalam menghadapi situasi yang tidak menyenangkan. Sebenarnya ini sulit sekali. But, give me a chance..

- Meluangkan lebih banyak waktu untuk memasak dan makan bersama suami. Errrr, ini juga sulit sekali saya lakukan sejak hampir setahun ini.

- Stop berbelanja hal-hal yang tidak perlu atau bahkan tidak akan saya pakai setelahnya. Yaaaa, i know, harus belajar hemat dan menabung.

- Lebih membuka diri ke keluarga besar. Bergaul lady.. bergaul.. :D

- Meluangkan waktu untuk membaca buku. Orang yang malas membaca pastinya memiliki dunia yang sempit. Saya memilik akses luas ke internet, but books always be more special..

- Gained weight! Yup, saya sekarang menjadi sangat kurus. Saya butuh menambah berat badan sekitar 5-7 kg lagi.

Haiii 26, be nice to me along this year yaaahhh.. :))

No comments:

Post a Comment