07 January 2012

Rumah Impian

Tuhan pasti tahu betapa inginnya saya memiliki sebuah rumah. Tidak usah sebesar rumah-rumah yang ada di Pondok Indah, karena saya tak tahu berapa pembantu yang harus saya pekerjakan untuk membersihkannya. Cukup rumah berukuran sedang, mungkin dengan empat kamar tidur, beberapa kamar mandi yang bersih dan wangi, dengan banyak jendela sehingga udara bisa bebas keluar-masuk dan penggunaan AC bisa diminimalisir, rumah yang tak perlu lampu di pagi hingga sore hari karena sinar matahari bisa masuk dengan leluasa, rumah yang memiliki halaman berumput yang cukup lapang untuk tempat bermain anak-anak. Rumah saya pastinya akan didominasi warna putih dengan perabotan berkonsep minimalis, modern, santai, nyaman dan colorful.

Huhuhuhuhu, kapan saya bisa mewujudkannya? Kenapa harga rumah mahal sekali? Bahkan untuk membayar DP saja benar-benar harus menabung sekuat tenaga. Hwaaaa...harus optimis..! Insya Allah pasti bisa terwujud bila mau berusaha. Rumah..Rumah.. :))

No comments:

Post a Comment