21 April 2012

Finally...Alair Jalannnnnn...

Setelah lama menanti, dengan sedikit perasaan was-was dan deg-degan, akhirnya... anakku, si kece Alair Altaf Irfandi, bisa jalan. Yeayyyy, so happy... As i wrote few weeks ago, Alair memang sudah mulai bisa berdiri sendiri tanpa pegangan. Then, seminggu kemarin Al mulai jalan beberapa langkah, tapi maunya di kasur. Al masih takut-takut berjalan di lantai. Mungkin karena pernah jatuh beberapa kali di lantai, Al agak trauma dan menganggap lantai menyakitkan.

Beberapa hari lalu saya sempat mengobrol dengan seorang teman pumping di kantor, namanya Linda. Katanya, dulu anaknya, si Aisyah juga begitu, bisa berjalan di kasur, tapi takut melangkah di lantai. Linda pun memasang karpet puzzle di lantai kamar dan Aisyah pun akhirnya mau jalan.

Pulang dari kantor, saya ingin langsung mencoba cara Linda. Namun, Al sudah tidur sejak sore dan terbangun dengan sangat segar sekitar jam 09.00 malam. Setelah makan malam, Al sibuk bermain, ketawa, berpose saat tahu saya sedang memotretnya (seriously..this is so true..Al benar-benar berpose). Saya pun memasang karpet puzzle Al di lantai kamar dan mengajak Al bermain disitu. Tiba-tiba Al berdiri, lalu berjalan dengan pelan, sesekali oleng tapi ia terus bergerak maju. Bukan satu, dua atau tiga langkah, tapi belasan langkah. Al melakukannya sambil tersenyum lebar.

Ahhh..bahagianya saya..Kini dengan resmi saya umumkan: ALAIR BISA JALAN! :)) Mom pun akan semakin sibuk mengawasi si bocah yang semakin aktif ini.. hihihi.. I'm so proud of you, boy!

No comments:

Post a Comment