28 April 2012

Our Time: Talk Before Sleep

Kesibukan membuat saya dan suami tidak memiliki banyak waktu untuk berdua saja. Selain kesibukan pekerjaan, bahu-membahu mengurus Al benar-benar menyita waktu kami berdua. Tapi bukan berarti tak ada waktu berkualitas untuk kami berdua saja. Tak perlu ke bioskop, ke mall, atau makan malam romantis, kami cukup bahagia hanya dengan berbincang-bincang sebelum tidur.

Menyenangkan sekali! Di saat Al sudah tertidur lelap, kami menikmati "our time" dengan bercerita satu sama lain tentang apa yang kami alami hari ini, apa yang kami lihat di jalan, situasi politik, sosial dan ekonomi (berat banget yak bahasannya), skor bola, artikel keuangan, topik yang lagi hot di twitter, bahkan gosip artis (hahaha)!

Tak jarang kami berdebat (in a good way loh!) atau bahkan harus menutup muka dengan bantal agar Al tidak bangun karena ketawa dan cekikikan kami. Kadang pula kami akhirnya tertidur saat mengobrol. Kami bercerita tentang masa lalu, berangan-angan tentang masa depan, berkeluhkesah, mencari solusi, saling menghibur, saling berbagi. Kami tak bisa menyimpan rahasia satu sama lain. Dari nada bicaranya, dari gerak tubuhnya, saya bisa menebak bila ada sesuatu yang merisaukan pikirannya, begitu pun sebaliknya.

Kami menemukan cara sederhana dan positif untuk menikmati waktu berdua kami yang sangat terbatas. And we are a very happy couple. I really thank God for sent me a great husband & a cute son. Alhamdulillah..Alhamdulillah..Alhamdulillah.

No comments:

Post a Comment