16 September 2012

Me... Recently...

Saya saat ini lagi..

- Semangat banget perawatan wajah! Yang biasanya saya malas sekali untuk sekedar membersihkan muka, sekarang tiap pagi dan malam pasti berkutat di depan kaca hihi..demi wajah yang tetap sehat, cerah dan mulus meski nanti sudah berumur.

Andalan saya saat ini, Clarins dan SK II. Clarins wanginya enak banget, lembut, berasa pengen cium-cium diri sendiri hihihi.. SK II baunya not okay, tapi khasiatnya lumayan maknyos, kulit jadi kenyal dan lembut gitu...

Jadi gini tahapannya...

Clarins White Plus HP Pearl To Cream Brightening Cleanser + SK II Facial Treatment Clear Lotion + SK II Facial Treatment Essence + SK II Whitening Source Derm-Brightener (cuma punya sampelnya huhu.. mihil naujubile) atau Clarins Extra Firming Day Cream (bener-bener suka sama wanginya) + Clarins UV Plus HP Day Screen High Protection SPF40 (Penting! Wajib!).

- Karena lagi senang perawatan wajah, malah jadi malas make-up. Untuk ke kantor, setelah serangkaian perawatan wajah, saya paling cuma memakai MAC Studio Fix Powder. Ya, sepolos itu! Paling tambah lipgloss biar ga terlalu pucat. Yaa, kalau lagi rajin, kadang pakai primer MUFE dulu, trus foundie MAC Studio Sculpt, MAC Studio Fix Powder, trus tambah eyeliner, dan lipgloss. Apa kabar brush dan palletesku?? Hihihi kasian banyak dianggurin..


- Pengen banget gain weight sekitar 10 kilogram lah.. What should i DO?? Bahkan hamil dan menyusui pun tidak berhasil membuat saya gemuk. *DESPERATE* Berat badan terakhir waktu hamil cuma 56 kg, itupun udah naik 16 kg loh..Huaaa.. Sekarang berat saya stuck di 42 kg. Sebanyak apapun saya makan dan cemil, tetap aja beratnya segitu...

Orang-orang sering bilang "enak banget sih lo badan segitu-gitu aja" Hey you, ga enak tau kurus! Karena kurus, saya harus sering ke tukang jahit kecilin baju, beli jeans susah banget dapat yang bagus kelihatannya di kaki, beli baju pun harus pikirin banget motif dan modelnya karena salah dikit bisa bikin saya terlihat tenggelam dalam pakaian. Hadeh! It would be so great, kalau berat saya bisa 52-55 kg :))

- Demen banget ke mall! Oh my Gosh, kenapa saya suka sekali ya ke mall? Dengan catatan, mall nya yang ga terlalu ramai. Ga selalu harus belanja sih.. Saya hanya suka suasana mall, window shopping sekalian ajak Al main.

- Masih jadi working mom dengan penuh rasa bersalah. Jadwalnya masih sama, tinggalin rumah sekitar pukul 05.30 dan sampai kembali ke rumah sekitar jam 17.00. Masih jadi TransJ-er yang selalu mengeluh karena busway yang selalu padat, antre panjang dan datangnya lama!

- Dua minggu lalu, untuk pertama kalinya saya melakukan Pap Smear. Ternyata cepat dan ga sakit sama sekali. Hasilnya belum sempat saya ambil sampai sekarang -___-

- Saya suka sekali minum air putih dan teh kotak! Dan lagi seneng makan Bebek Goreng Slamet, nampol sambelnya...

Yasudah... sekian deh ;))

No comments:

Post a Comment