16 September 2012

Miss Dee

Saya punya seorang teman di kantor. Sebut aja namanya Miss Dee. Kenapa saya nulis tentang Miss Dee disini? Hehehe, just because she's very unique, kindly weird, seriously silly, funny hahaha.. Tanpa dia, suasana kantor rasanya sepi. Ada-ada aja tingkah dan omongannya yang bikin kami ketawa terbahak-bahak. Ini contohnya..

Miss Dee: Duhhh, sepatu gw udah hampir jebol nih.
Kayaknya harus segera gw bawa ke tukang las deh..
Us: Dee!!! Tukang sol, bukan las -__-"


Miss Dee: Eh..eh.. Jadi kalau yang ga masuk pas lebaran, berarti ga dapet uang intensif ya?
Me: Dee, bukan intensif! Insentif! -__-"


Atun: Duhh, duduk depan komputer terus, mata gw bisa rusak nih
: Iya..bener..kayaknya gw harus beli kacamatan anti radar!
Us: Dee!!! Anti radiasi kaliiiii!! -__-"


Miss Dee: Eh eh.. di rumah gw, ada tikus botak kepalanya
Gw: Hadehhh Dita.. Gimana lo tau kalo kepalanya botak??
Atun: Iyaa, emang lo merhatiin banget ya?
Miss Dee: Beneran, tikusnya botak!
Kucing gw aja ampe bengong liatin tuh tikus.
(Dan dia praktekkin ekspresi kucingnya yang lagi bengong merhatiin tikus)

Ngakak...

Jadilah si Miss Dee ini selalu jadi bahan ceng-cengan di kantor. Lucu dan silly-nya bener-bener natural. Aslik, ga dibuat-dibuat. Hahahaha.. Untungnya aja anaknya baik dan ga gampang tersinggung walau diledekin kayak gimana pun. Hihihi...

*Nama terpaksa disamarkan demi kedamaian bersama hihihihi

No comments:

Post a Comment