22 September 2012

Off We Go to.... Salon Narsih!!!

Setelah cukup lama tertunda, akhirnya saya, Miss Dee, dan Atun akhirnya membulatkan tekad untuk ke Salon Narsih. Tujuannya: merapikan alis!!! Bagi yang belum tau, Salon Narsih ini tenar banget seantero Jakarta. Salon ini spesialisasi threading alis dan waxing, mulai dari armpit, leg, bikini, dan upperlip.

Teng jam 3 sore, kita bertiga langsung cabut dari kantor di Pulo Gadung. Kebetulan Miss Dee, yang biasanya jadi patner setia sesama TransJ-ers, lagi bawa mobil ke kantor. So, we went in a hurry biar ga kena macet. You know kan, Jumat itu hari macet se-Jakarta. Ternyata jalanan lancar sodarah-sodarah. Yaah, tapi tiba di Sudirman, akhhhh matot alias MACET TOTAL!!

Sepertinya, ada sekitar 40 menit kita terjebak macet di Sudirman. Akhirnya kita bisa meluncur mulus melanjutkan perjalanan. Nah, Salon Narsih ini lokasinya di belakang kantor Walikota Jakarta Selatan. Tepatnya di Jalan Pulo Raya I No. 24, Petogogan, Jakarta Selatan. Saking terkenalnya, tukang mie ayam aja tau dan bisa tunjukin jalannya ke kita. Setelah sempat muter-muter dan celangak-celinguk, sampai juga di Salon Narsih.

Salon Narsih ini salon rumahan biasa. Rumahnya dua tingkat warna orange. Treatmentnya dilakukan di satu ruangan kecil yang hanya disekat-sekat dengan tirai. Kita bisa langsung masuk dan mendaftar ke mbak-mbaknya. Tapi, karena cukup ramai, satu setengah jam kemudian baru dipanggil masuk untuk mulai threading alis. Threading itu cabut bulu dengan menggunakan benang.

Atun yang dapat giliran pertama, mungkin sekitar 20 menit. Keluar dari ruangan, waaaa, alisnya Atun yang tebal dan berantakan jadi rapi dan bentuknya bagus. Tapi, bawah alisnya merah, Atun jadi kayak pake eyeshadow. Saya dapat giliran kedua. Ga lama, cuma 10 menitan. Katanya sih karena alis saya sudah berbentuk dan tinggal dirapiin aja. Padahal sekali-kalinya saya cukur alis, ya waktu nikah 2,5 tahun lalu. Duh, threading itu sakit ternyata. Rasanya mirip kebeset pisau cukur berkali-kali. Hiks! Mau cantik kok susah ya hihihihi..

Yang Aneh malah si Miss Dee. Dia kan dapat giliran terakhir. Karena alis Miss Dee tipis, sudah terbentuk dan biasa dicabut, kita pikir, dia ga bakal lama. Ternyata, Miss Dee yang paling lama di dalam, sekitar 30 menit. Bahkan, yang ngerjain alisnya Miss Dee sampai tiga orang loh. Hahahaha. Tapi, hasilnya memang memuaskan dan rapi.

Oh ya, untuk threading alis ini, kita bertiga bayar Rp75 ribu alias masing-masing Rp25 ribu. Untuk waxing, saya ga sempat tanya berapa tarifnya. Menurut saya, salon ini recommended. Tempatnya cukup nyaman dan hasilnya bagus. Salon Narsih buka Senin-Sabtu mulai pukul 09.00-18.00. Menurut tukang parkir, Salon Narsih ini paling ramai di hari Sabtu, Bahkan, jam 07.30 aja udah ada yang datang ngantre. So, kalau mau ga terlalu ngantre, datangnya pas hari kerja aja. Gituuu... :))

Contact Salon Narsih: 0815 8212 142




3 comments:

  1. dulu siy recommended, sekarang yang ada bikin bete udah dibelain hari sabtu bangun pagi2 supaya dapat nomor awal, ehhh berhubung temennya ibu jadi diduluin... akibatnya mesti nungguin yang nyelak itu sejam pengerjaannya.. sia2 dech pengorbanan bangun pagi di hari sabtu. udah gitu mending si mba2 nya minta maaf malah kesannya gw yang cerewet, dipelototin kanan kiri klo nanya kapan giliran gw... pake ngeboong pula bilang ibunya belum turun... dikiranya gw orang bego kalee!!!!! kapokkk dech... harganya juga udah ga semurah dulu....

    ReplyDelete
  2. Hehehe...makanya saya lebih pilih kesana pas weekday, biar ga terlalu ngantre.. Kalau ada yang nyelak antrean, tegur aja mbak2nya =))

    ReplyDelete
  3. Cobain smooth studio deh, lokasinya di Hang Lekir. Jadi sebelum beautika restaurant ada gang ke kanan masuk disitu, salonnya sebelah kiri. Mba2nya jago juga threading alisnya. Kalo mau waxing juga bersih, caramelnya ga campur2 trus semua alatnya disposable.. +scrubbing lagi! Harganya ga terlalu mahal ko.. kalo mau appointment aku ada nomernya 0818990831

    ReplyDelete