06 February 2013

New Day

Jadi ceritanya jadwal kerja saya berubah mulai hari ini. Bila biasanya setelah salat subuh, saya langsung berangkat kantor dan sebelum maghrib sudah tiba kembali di rumah, sekarang jadwalnya mundur. Saya baru berangkat kantor tengah hari setelah salat dzuhur dan pulang tengah malam.

Ada enak dan ga enaknya. Enaknya karena sebelum berangkat kantor saya bisa beres-beres rumah dulu, nyuci baju, masak, mandiin Al, temenin Al nonton Special Agent OSO & Hi5, santai-santai. Ga enaknya, yaa karena pulangnya malam banget dan harus kejar-kejaran dengan busway (kalau masih ada). Kalau ga ada, ya naik taksi deh.

Terus, untuk pertama kalinya, Alair tidur malam tanpa dikelonin sama saya. Haduh..Haduh. saya yang kangennya setengah mati. Baru jam 6 sore aja, bawaannya sudah rindu serindu rindunya.. hehehe..

Ya gitu deh perjuangan Ibu bekerja. Apapun dan bagaimanapun jadwalnya, yang bisa saya lakukan hanyalah bekerja sebaik-baiknya selama berada di luar rumah. Saya tidak mau pengorbanan saya, meninggalkan Al belasan jam, hanya sia-sia dan tidak menghasilkan apa-apa, selain uang. Saya harus bermanfaat. Itu akan menjadi contoh yang baik buat Alair. He will be proud of his mom. :)

No comments:

Post a Comment