15 February 2013

When Being Good Is Not Good Enough

Saya adalah Ibu dari seorang anak yang sebentar lagi berusia dua tahun, seorang pekerja kantoran, menjalani kehidupan sehari-hari tanpa bantuan asisten rumah tangga ataupun babysitter, serta hidup jauh dari keluarga, not to mention menghabiskan 4 jam pulang pergi rumah Cilandak-kantor Pulo Gadung. Terkadang saya lelah, sering saya tak sempat masak untuk anak dan suami, sering saya tak sanggup beberes rumah, sering emosi saya meluap-luap, sering saya langsung tertidur sesampai rumah, i am absolutely not a perfect woman. If you wish that i am a complete whole package, you wrong, i'm not that kind of person at all. Saya tidak mengeluh. Tapi, tolong mengerti. I can't be perfect at all time. I can't do everything all at once. Forgive all my weaknesses.

No comments:

Post a Comment