03 September 2008

Chocolicious di SATOO

Chocolisious di SATOO
Jum'at, 22 Agustus 2008 Posisi Layout: Naskah 1 (HL) (1672 char)
Astri Istiana Ihsan - Reporter Junior, Data Entry by Sapariah - Jum'at, 22 Agustus 2008 13:26:20 WIB
Sapariah - Redaktur - Jum'at, 22 Agustus 2008 13:26:38 WIB
Triyono - Layouter - Jum'at, 22 Agustus 2008 13:27:08 WIB
Keyword : Chocolisious di SATOO


ANDA penggemar cokelat? Jika iya, tentu tak akan melewatkan kesempatan ini. Chocolicious. Apaan tuh? Chocolicious adalah gelar aneka kreasi kue dan minuman dengan bahan dasar cokelat diselenggarakan Shangri-La Hotel Jakarta bekerja sama dengan The Embassy of Chocolate Tulip.

Cokelat-cokelat menggiurkan ini ada di Restoran SATOO dari 14 hingga 20 Agustus.

Kehabisan? Tenang. Lobby Lounge Shangri-La akan memanjakan dengan santapan-santapan cokelat. Tentu unik dan spesial, di Lobby Lounge hingga penghujung Agustus ini.

Ada sembilan jenis kreasi cokelat yang bisa dicicipi di Lobby Lounge. Antara lain trio chocolate mousse, chocolate hazelnut tartlet, kombinasi buah dan cokelat seperti banana marshmallow dipped in chocolate, chocolate mango Dome with Indonesian coriander serta white chocolate cheesecake with fresh raspberries.

Semua ini hasil racikan Executive Pastry Chef Shangri-La asal Perancis Guillaume Bonnety. Pria yang lahir dan besar di Prancis ini mengatakan, untuk menciptakan hidangan cokelat yang tak sekadar enak. Namun, perlu diperhatikan kesehatan dan berpenampilan menarik. Nah, membuatnya, tidaklah semudah yang terlihat.

“Kita butuh mengenal beragam jenis cokelat, mencoba dan terus bereksperimen. Mencampurnya dengan berbagai bahan lain, seperti mangga, pear, jeruk atau apapun, yang penting terus mencoba,” ujar dia.

Penasaran mau merasakan bagaimana cokelat yang enak, sehat dan berpenampilan menarik itu? Bisa datang ke Shangri-la. Chocolicious disajikan pada saat high tea, mulai pukul 15.00 hingga 19.00. Segera masukkan Chocolisious dalam agenda kunjungan anda!

Astri Istiana Ihsan
Published @ Jurnas, 23 Agustus 2008

No comments:

Post a Comment