15 September 2008

Sajian Ramadhan di SATOO

RAMADAN selalu menjadi bulan istimewa. Masing-masing berlomba menjadikan bulan ini lebih bermakna. Tak mau ketinggalan, Hotel Shangri-La Jakarta pun menyiapkan beragam tawaran menarik buat menyemarakkan bulan suci Ramadan 1429 H ini. Dekorasi khas Ramadan menghiasi hotel selama sebulan penuh. Tak boleh terlewatkan, aneka hidangan segar dan lezat untuk berbuka puasa.

Ramadan tahun ini, Shangri-La menghadirkan miniatur Masjid Dian Al-Mahri atau populer dengan nama Masjid Kubah Emas, yang terbuat dari cokelat. Miniatur ini dipajang di area Lobby Lounge. Pembuatan miniatur masjid berukuran panjang tiga meter dan lebar 1,5 meter ini, membutuhkan 55 kilogram dark compound, 40 kilogram white compound, 25 kilogram milk compound, serta dua minggu waktu pembuatan oleh tim artist Kitchen Shangrila.

Sejumlah santapan Ramadan juga bisa dinikmati di Restoran SATOO. Mulai dari aneka tajil hingga menu-menu mancanegara. Bisa menikmati kue putu, jajanan pasar, buah-buahan segar hingga jamu tradisional untuk mengembalikan stamina setelah seharian menahan lapar dan dahaga. Ditemani pula hiburan dendang marawis yang berganti-ganti setiap harinya.

" Ramadan kali ini, kami ingin memuaskan para tamu, tak hanya dengan masakan lezat untuk berbuka, juga hiburan," kata Director of Communication Shangri-La, Ratna Sjamsiar Idris.

Di 12 open kitchen SATOO siap memanjakan dengan menu-menu bercita rasa dunia. Mulai masakan khas India, China dengan salah satu menu spesialnya, Pecking duck renyah yang dipanggang dalam oven khusus, aneka pasta ala Italia dengan topping dan saus yang bisa dipilih sendiri sesuai selera. Ada sushi dan oyster segar, noodles dan berbagai desert segar dan manis. Semua menu buffet ini dapat dinikmati seharga Rp195.000++.

Bila ingin berbuka puasa bersama dengan suasana lebih akrab dan hangat, baik dengan rekan-rekan kerja maupun keluarga, bisa memesan private function. Dengan minimal partisipan 30 orang. Menu buffet internasional dapat dinikmati mulai Rp185,000++ hingga Rp245,000++ per orang. Menu Indonesia dapat dinikmati seharga mulai Rp165,000++ hingga Rp235,000++ per orang.

Atau hanya ingin berbuka puasa dengan menikmati menikmati hidangan lebih ringan? Datang saja ke Lobby Lounge. Di sana, bisa memilih Arabic Sweet Buffet, yang mulai tersedia dari pukul 17.00 hingga 21.00, sebagai pembuka puasa. Tersedia pula aneka tajil, juga berbagai makanan kecil manis serta gurih seperti mini pastry, scones, sandwiches, buah-buahan segar, hingga dim sum yang disajikan selagi hangat. Buffet ini dapat dinikmati seharga Rp95,000++ per orang.

Selain itu, Shangri-La juga menawarkan paket istimewa untuk menginap, yakni Ramadhan Room Package. Selama Ramadan hingga 13 Oktober, dengan harga Rp998.000 nett per malam, dapat menginap di deluxe room. Lalu bisa memilih sahur diantar melalui melalui room service atau sarapan pagi di SATOO Restaurant, tajil gratis yang diantar ke kamar untuk dua orang, ruang salat Tarawih, serta parkir gratis untuk satu mobil. Astri Istiana Ihsan

No comments:

Post a Comment