14 January 2009

Mencari Tamu Pernikahan

Bila dalam sebuah acara pernikahan, biasanya sang pengantin bingung memikirkan banyaknya tamu yang harus diundang, namun berbeda dengan pengantin yang satu ini. Pengantin asal Ukraina yang berniat menikah di London ini justru kebingungan mencari tamu untuk meramaikan acara pernikahan mereka.

Sang pengantin perempuan pun akhirnya memasang iklan online di www.gumtree.com. Di sana dia menuliskan bahwa orang tuanya akan menghadiri pernikahannya di London, tapi dia masih membutuhkan 30 orang lagi untuk mengisi kursi tamu di gereja.

“Saya menggelar pernikahan besar dengan tamu sekitar 150 orang. Pasanganku telah memiliki cukup undangan. Sayangnya, seluruh keluargaku berada di Ukraina. Hanya ayah dan ibuku yang berada di sana. Saya membutuhkan 30 orang yang sopan untuk mewakili keluargaku di gereja dan Anda akan mendapatkan tiket gratis resepsi. Anda akan mendapatkan hidangan dan tarian gratis, Anda pun bisa santai dan bersenang-senang,” tulisnya.

Mempelai perempuan ini meminta para calon tamunya mengirimkan foto diri dan menceritakan sedikit tentang latar belakangnya.

“Saya juga membutuhkan sukarelawan untuk menjadi pengiring pengantin dan penerima tamu,” tambahnya.

Astri Ihsan/AFP

No comments:

Post a Comment