05 January 2009

Sajian Jumbo Ala New York

INGIN bersantai sepulang kerja dengan suasana elegan, nyaman, ditemani sajian lezat, live music dan penampilan DJ? Anda harus mencoba tempat yang satu ini. Terletak di Hotel Shangri-La Jakarta, Bar and Restaurant at The Shangri-La atau lebih akrab dengan nama B.A.T.S. siap memberikan keistimewaan itu.

Suasana yang menghibur dengan tawaran hidangan spesial siap memanjakan lidah membuat B.A.T.S. patut dijadikan restoran andalan. Pengunjung dapat menghabiskan malam dengan hiburan live music dari musik homeband B.A.T.S. yang didatangkan dari berbagai negara.

Di hari-hari tertentu, anda akan mendapati suasana berbeda dengan berbagai sajian program. Selasa, B.A.T.S menawarkan program Martini Madness. Para tamu akan mendapatkan dua gelas martini dengan satu harga hingga tengah malam. Tamu bisa memilih di antara10 jenis martini, seperti cosmopolitan, strawberry frutini, chocolate martini hingga battini. Ini minuman khas B.A.T.S.

Rabu, program lain pun disiapkan B.A.T.S., bertajuk Wine Me Up! Setiap tamu yang memesan menu steak B.A.T.S. akan mendapatkan free-flow wine. Gelas wine tak akan pernah dibiarkan kosong hingga potongan terakhir daging steak di piring habis.

Untuk makanan, B.A.T.S. mengangkat nuansa khas New York, Amerika. Tidak hanya dari cara pengolahan juga porsi besar. Tersedia pizza 18 inci, caesar salad superbesar dan burger seberat 300 gram serta aneka pilihan steak mulai dari mulawarra, wagyu dan prime beef.

"B.A.T.S. menyiratkan nuansa bawah tanah New York dengan makanan Amerika yang oversized. Steak, pizza dan minuman di B.A.T.S. memang lebih besar dibanding porsi umumnya. Buat anak-anak muda ataupun siapapun yang berjiwa muda, B.A.T.S merupakan tempat sempurna untuk makan, kumpul atau sekedar menikmati musik," kata pubilic relation coordinator Hotel Shangri-La Jakarta, Mala Ekayanti.

Untuk pembuka, ada beberapa pilih yang wajibdi coba. Ada house salad (campuran selada, tomat, mentimun, alpukat, foccasia croutons dengan saus pilihan), B.A.T.S. Caesar. Ini selada Roman dengan keju parmesan, croutons atau roti panggang kering, saus caesar, serta chicken strip ala Cajun), ataupun JD chicken wings (sayap ayam dengan bumbu rendaman barbeque dan saus Jack Daniel’s). Harganya berkisar antara Rp70.000 ++ hingga Rp90.000 ++. Anda juga bisa menikmati sup,antara lain, pumpkin soup ataupun Boston clam chowder dengan harga berkisar Rp55.000 ++ hingga Rp75.000 ++.

Untuk memanjakan perut anda, pilihan sandwich, burger, fajitas, pasta dan pizza siap menghentak. Tersedia B.A.T.S Burger (beef burger seberat 300 gram dengan roti burger berwijen dengan salad dan acar) ataupun cheese steak (roti hot dog dengan iga panggang seberat 175 gram dan jack cheese meleleh. Untuk hidangan klasik, anda harus mencoba sizzling fajitas, yakni fajitas ayam atau sapi disajikan di atas piring panas dengan tambahan tortilla.

Hidangan pizza terdiri dari beberapa ukuran dari 11 inchi hingga 17 inchi dengan berbagai pilihan toping. Lalu, salah satu pasta yang menjadi unggulan linguine seafood marinara. Ini pasta linguine yang disajikan bersama udang, kerang, cumi, saus tomat dan basil segar.

Untuk anda yang menggemari daging panggang, coba saja Australia's finest wagyu beef with high marbling 350 gr beef rib eye, surf & turf beef tenderloin 220 gr, king prawns, atau rangers valley 300 days grain fed beef 220 gr beef tenderloi, yang siap membuat kekenyangan dengan harga berkisar antar Rp235 ribu++ hingga Rp415 ribu ++.

Menutup santapan lebih sempurna dengan andalan genuine New York cheese cake with berry coulis ataupun hot sizzling virginia brownies served with apple mash.

B.A.T.S. yang berkapasitas 88 tempat duduk di restoran, 108 di bar utama dan 15 tempat duduk di billiard bar level satu buka setiap hari mulai pukul 17.00 – 02.00, makan malam pukul 19.00 – 22.00, dan happy hour pukul 17.00 – 19.00. B.A.T.S. siap menghentak malam anda.

Astri Istiana Ihsan

No comments:

Post a Comment