25 November 2011

Me and Make-Up Class

Beberapa waktu yang lalu, saya sempat berbincang, lebih tepatnya curhat, lewat BBM dengan sahabat saya, Dity. I told her about how i miss my fancy clothes, make up, 'me time'. I told her, my life is great now tapi saya terkadang masih merindukan diri saya yang dulu, saat belum menikah, saat belum memiliki anak.

Saya tidak pernah menyesal telah menikah dan memiliki anak di usia 25 tahun. Kedua hal tersebut malah menjadi hal terbaik dalam hidup saya. Saya sudah mencoba banyak hal dan mengalami banyak hal. Tapi, terkadang saya merasa tidak memiliki sesuatu untuk mengaktualisasikan diri saya. Semua hanya seputar pekerjaan, rumah dan anak.

Dity sepertinya tidak memiliki solusi apa-apa karena dia memang belum pernah mengalami hal tersebut. Dity belum menikah apalagi punya anak. Dity bilang saya hanya sedang jenuh dan menyarankan saya untuk meluangkan waktu untuk diri saya sendiri. Mungkin. Tapi, bagaimana mungkin?? membaca saja aku sulit #heehh :DD Hihihi. Serius ahh.. Sangat tidak mungkin meninggalkan Al di saat saya libur. Secara saya tidak memiliki baby sitter untuk menjaga Al.

Akhirnya beberapa hari yang lalu saya menemukan sedikit pencerahan. Saya mendaftar self make-up class yang akan digelar oleh Nadya Naya Professional Make Up Artist Desember nanti.

Saya akhirnya mendaftar kelas make-up ini setelah membahasnya dengan sang suami tercinta. Dia memberikan lampu hijau. Lagipula saya tidak akan meninggalkan Al terlalu lama karena per sesi kelasnya hanya dua jam saja. Suami saya pun bersedia menjaga Al saat saya ikut kelas make-up ini.

Jujur, saya senang sekali. Saya seperti menemukan sebuah dunia lain. Bukan tentang kantor, rumah, suami atau anak, it's about my own self. Mungkin agak berlebihan, but i'm just that happy.

Saya pun mulai mencari-cari make-up pouch saya beserta isinya yang sudah lama terbengkalai. I do some make-up shopping dan itu menyenangkan sekali. Walaupun saya nantinya akan tetap terkurung dalam rutinitas saya, setidaknya saya tetap terlihat cantik dan saya tahu bagaimana membuat diri saya terlihat cantik. That's more than enough, indeed. Saya senang sekali.

No comments:

Post a Comment