30 November 2011

Selamat Ulang Tahun ke-26, suamiku...

Dasar istri tak romantis, saya bahkan tidak sempat menyiapkan kado atau bahkan kue ulang tahun untuknya. (Hihihi, maaf ya sayang.. Habisnya, kamu beberapa hari ini jemput aku terus di kantor, jadi kapan sempatnya nyari kado?? *alesan*)

Walaupun begitu, Alhamdulillah selama beberapa tahun terakhir ini saya tetap menjadi orang pertama yang mengucapkannya selamat ulang tahun. Sama sekali tidak romantis. Saya terbangun tengah malam dan seperti biasa, dia masih sibuk menonton acara televisi. Saya mengecup pipinya "Happy birthday, Papa".

All the way, semua harapan terbaik kudoakan untukmu, sayangku. Semoga Papa selalu dalam lindungan Allah, selalu sehat, ceria, semangat, hangat, menyenangkan, sabar, usahanya lancar dan banyak rejeki biar kita bisa segera beli rumah, yang terpenting selalu sayang dan bertanggung jawab sama Mom and Al. Loveeee u always, darl...

Jadi, kencan kemana kita hari ini? ;D

No comments:

Post a Comment